Selasa, 10 Agustus 2010

Semesta alam raya Bertasbih Pada-Mu

Assalammualaikum Waromatulahi Wabarokatuh... Langkah demi langkah telah ku tulusuri hingga lelah jejak langkah ini , burung yang terbang di angkasa di laut pun semua mensucikan Asma-Mu


Semesta alam raya bertasbih padaMu , di dalam nafasnya Alam serta hewan di lautan Berdzikir Mengangukan Asma-Nya

Tangan-Ku di gengaman-Mu Aku terus mencoba berdoa memohon pertolongan dari-Mu .Di setiap hembusan udara yang aku temukan Di luar sana akan selalu ku jumpai Allah Yang senantiasa mendengar doa-Ku Dan Cinta Akan Selalu Bertasbih Mengumandangkan Keagungan Asma_Nya Yang Maha Sempurna .


Aku Hamba yang tak sempurna namun aku mencintai-Mu sehingga di dalam kallbu ini harap hanya Nama-Mu yang bertahta ..


Ya Allah , Ya Rabbi maafkan aku apabila hati ini sering lalai dalam menjalankan amanah yang telah engkau berikan kepada hamba-Mu,karena aku hanya seorang hamba yang penuh kesalahan dalam menjalankan kehidupan yang telah engkau berikan kepadaku ,Sehingga tangis,tawa dan air mata kupersembahkan kepada-Mu yang terindah ,di dalam kehidupan yang penuh dengan kefanaan ..


Waktu terus berjalanan, detik terus berlalu sehingga malam hadir kembali dalam setiap langkah hidupku ,Laaillahailalloh Ku bersujud kepada-Mu di setiap jengakal sejadah sujud ku pada-Mu ....

Setiap detik yang berlalu kian lambat berjalan begitu lama di saat menunggu datang nya subuh yang syahdu Sehingga ada resah dan gelisah di saat ketika tubuh ini rapuh dalam langkah menuju panggilan-Mu namun cinta dalam qalbu hanyalah pada-Mu , dalam jiwaku hanya diriMu yang bertahta hingga waktu telah terhenti dalam jengkal sejadah dalam hidupku .


indah wajah para muslimin Yang selalu terjaga jiwa nya di waktu sepertiga malam terakhir, ia selalu Menjaga mataNya di waktu malam ,lisan yang tak berdosa selalu mentaburi ayat-ayat suci dan Tangan yang dermawan yang senantiasa mengiringi dzkir yang selalu membawa ketenangan di dalam jiwa sehingga hati yang bertahta menjadikan sebuah senyum di wajahnya di saat semua ciptaan - Nya Berdzikiri dan Bertasbih Kepada-Nya .


Wassalam ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar