Selasa, 10 Agustus 2010

rasa cinta itu hadir dalam sendiri Nya

Hati ini resah dan gelisah ketika melihat status facebook orang yang kita cintai kita sayangi karena Allah menuliskan kata-kata cinta yang penuh dengan makna dan membuat tanda tanya di dalam hatiku . namun heran nya kenapa rasa cinta itu hadir dalam sendiri nya di kedalaman jiwa , padahal kemarin aku baru mengatakan pada nya, ia adalah sahabatku namun di hari ini di kedalaman hatiku ia mengatakan dia adalah sebuah mutiara yang hadir dalam hidupku yang ingin menenrangi cahaya di kedalaman samudra hatiku ...

Ya Allah , ku mohon kepadamu bimbinglah hamba mu ini kejalan keridhaan mu agar hamba tidak tersesat oleh kebutaan cinta yang hadir dalam hati hamba mu ini , Ya Allah bila memang ia mempunyai hati yang sama seperti yang aku rasakan maka persatukanlah hamba kepada-nya , dan tujukanlah hamba kejalan yang engkau ridhai , karena sesungguhnya hamba ingin menghiasi hari-harinya dan aku hanya berharap ingin menghalalkan wanita itu atas namamu Ya Allah ....

Penantian pasti berakhir, perjumpaan pasti terjadi. Hanya soal waktu dan Rabb kita nanti , Semoga menghadiahkan pertemuan yang berkesan, antara dua insan yang sedang menunggu suatu jawaban . Semoga derai-derai harap akan selalu muncul, di balik jiwa yang sangat masygul. Bukan karena tak ada dunia, tapi hanya karena kau berada nun jauh di sana. Tunggu aku, karena aku akan segera menjemputmu.

Biarlah penat selalu hadir. Mengusir rasa bengong yang sering mengalir. Biarlah lelah selalu menyapa, selama kamu bahagia di sana . dan aku selalu memohon dan meminta ampunan, dari segala kekurangan dan ketidakmampuan aku untuk mengatakan padamu saat ini . Tak banyak yang bisa aku berikan padamu saat ini selain harapanku untuk menjadikan keluarga yang bertakwa, yang akan mengharumkan dunia. Dengan akhlak yang baik dan pekerti yang luhur.

Kuatkan tekad di dada, bahwa perjuangan ini akan berlangsung lama. Didiklah hatimu di peradaban dunia. Terang dalam kebenaran, dan tenang dalam kesederhanaan. Ingatkan ketika salah, karena alpa dan khilaf bisa datang kapan saja. Semoga Allah akan menjadi saksi kesungguhan kita meniti jalan Nya. amin



Wassalam ,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar